Harga Dell Latitude 7285 Terbaru 2018, Laptop Canggih Wireless Charging

Harga Dell Latitude 7285 Terbaru 2018, Laptop Canggih Wireless Charging


Dell Latitude 7285 Terbaru 2018 - Apa Anda sedang mencari informasi detail mengenai harga Dell Latitude 7285? Jika iya, itu artinya Anda sedang berada di tempat paling tepat. Pasalnya pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang informasi terbaru harga Dell Latitude 7285 lengkap dengan spesifikasi dan beberapa spek yang jadi andalan Dell Latitude 7285. Jadi, penting sekali bagi Anda untuk menyimak ulasannya sampai selesai ya!

Tetapi, perlu untuk Anda tahu terlebih dulu bahwa teknologi Wireless Charging ini sebetulnya memang baru jadi sorotan di dunia teknologi. Umumnya teknologi Wireless Charging tersebut disematkan pada sebuah smartphone, baik Android atau pun iPhone. Lantas yang jadi pertanyaannya adalah kira – kira bagaimana apabila fitur Wireless Charging dihadirkan dalam sebuah produk laptop hybrid? Misalnya saja pada laptop terbaru milik Dell, yakni Dell Latitude 7285 yang dikenalkan pada ajang CES tahun kemarin.

Perlu Anda ketahui bahwa teknologi Wireless Charging yang dihadirkan pada sebuah laptop, khususnya untuk laptop Dell Latitude 7285 ini adalah salah satu sistem pengisian daya Wireless yang berstandard Witricity Airfuel. Yang mana cara kerjanya memang tak jauh berbeda dengan Wireless Charging yang umumnya dijumpai pada produk smartphone yang ada di pasaran. Buat Anda yang masih penasaran dan ingin tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi Dell Latitude 7285, yang jadi salah satu laptop canggih Wireless Charging, silakan simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Dell Latitude 7285


Pertama kami akan memberitahukan kepada Anda mengenai spesifikasi yang dibawa oleh laptop milik Dell, yakni Dell Latitude 7285. Dimana laptop Dell Latitude 7285 tersebut membawa bagian dalaman yang bisa dibilang sangat bagus sekali, yakni dengan memberikan 3 pilihan prosesor Intel Kaby Lake, diantaranya Intel Core i5 – 7Y54, Intel Core i5 – 7Y57, dan juga Intel Core i7 – 7Y75 yang dibalut dengan sangat cantik menggunakan desain konvertible yang berdimensi 7.25 mm x luas 274.8 mm x tebal 209.2 yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda pastinya.

Kemudian untuk bagian layarnya, pada laptop terbaru 2018 Dell Latitude 7285 ini sudah tersedia beberapa opsi pilihan hingga 3KL yang nanti akan bisa tampilkan gambar yang lebih tajam dan jernih, sebab sudah berteknologi LGZO. Lalu jika berbicara mengenai harga, laptop hybrid Dell Latitude 7285 tersebut pastinya dijual dengan harga yang tak murah. Sebab harga Dell Latitude 7285 dibanderol sebesar Rp 16 juta rupiah – Rp 26.7 juta rupiah. Perbedaan harga ini mungkin saja terjadi dikarenakan perbedaan spesifikasi prosesor, penyimpanan, atau pun memori RAM yang dibawa oleh masing – masing laptop. Namun, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan spek andalan Dell Latitude 7285 mari simak detail ringkasnya di bawah ini.

Spesifikasi Dell Latitude 7285 terbaru 2018


  • Prosesor : Intel Core i5 dan Intel Core i7 
  • Clock Speed : 3.2GHz – 3.6GHz 
  • Memori RAM : 8GB dan 16GB RAM 
  • Penyimpanan : 128GB SSD dan 256GB SSD 
  • Layar : 12 inch dan 13 inch yang sudah dilengkapi pula dengan anti glare 
  • Resolusi layar : 2.880 x 1.920 pixel 
  • Wireless : Intel Dual Band Wireless AC 8265 WiFi plus BT 4.2 Wireless Card (2 x 2) 
  • Baterai : Li-Ion 8 Cell, 6.000 mAh 
  • Sistem operasi : Windows 10 Home 64 Bit 

Spek andalan Dell Latitude 7285


Laptop perdana dengan Wireless Charging


Ya, memang benar sekali jika Dell riliskan laptop 2 in 1 yakni Dell Latitude 7285 dengan layar dan juga papan ketik yang bisa dilepas dengan sangat mudah. Akan tetapi, salah satu hal paling menarik dari laptop tersebut adalah fitur pengisian daya nirkabel atau yang biasanya disebut dengan Wireless Charging. Selain itu, laptop Dell Latitude 7285 ini juga menggunakan teknologi resonansi magnetik Witricity dan menjadikkannya sebagai laptop pertama di dunia dengan teknologi tersebut.

Baca !! Harga Asus K401LB-FR068D 2018, Laptop Gaming Paling Laris di Pasaran

Gunakan teknologi resonansi magnetic untuk isi daya


Kira – kira apa sih yang membuat Witricity berbeda dengan model isi daya nirkabel lain? Harus Anda tahu bahwasannya Witricity atau Wireless Electricity ini sudah menggunakan teknologi resonansi magentik yang nanti bisa isi perangkat pada jarak tertentu, dan juga perangkat sudah tak perlu lagi harus diletakkan sejajar dengan perangkat pengisian daya nirkabel atau pun charging mat yang berupa dock. Akan tetapi, apabila ingin aktifkan fitur isi daya nirkabel, di bagian layar dan papan ketiknya harus disatukan terlebih dulu, sebab dock itulah yang berguna sebagai pusat pengisian daya nirkabel.

Tak bisa pada permukaan logam


Pihak Dell sendiri mengatakan bahwasannya dock dari pengisian daya tak dirancang untuk digunakan pada permukaan logam. Apabila ingin gunakan laptop Dell Latitude 7285 pada permukaan logam, maka Anda masih harus menggunakan pijakan non logam yang nanti akan menaikkan dasarnya, setidaknya 50 mm.

Piranti pengisian nirkabel dijual secara terpisah


Karena dijual secara terpisah, sudah pasti Anda juga harus keluarkan biaya ekstra. Sebab, Anda harus beli papan ketik khusus dengan kisaran harga sekitar Rp 5 juta rupiah. Sementara itu untuk charging mat laptop Dell Latitude 7285 ini Anda harus menambah sekitar Rp 2.6 juta rupiah. Ini artinya tambahan Rp 7.7 juta rupiah untuk mendapat kecanggihan nirkable. Terlalu mahal sih, sebab harganya memang hampir setengah dari harga laptop Dell Latitude 7285.

Dibuat sebagai laptop khusus untuk bisnis


Lalu jika dilihat dari sisi spesifikasi, laptop Dell Latitude 7285 ini sebenarnya bisa disejajarkan dengan laptop khusus untuk bisnis pada umumnya. Dimana laptop Dell Latitude 7285 tersebut tersedia pilihan prosesor Intel Core i5 atau pun Intel Core i7, RAM 8GB atau RAM 16GB, dan SSD 128GB atau 256GB. Varian layarnya pun juga ditawarkan dalam dua jenis, yakni 12 inch dan 13 inch. Untuk laptop Dell Latitude 7285 dengan layar sentuh 12 inch hadir dengan resolusi 1.920 x 2.880 pixel. Kamera depan pada laptop tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Windows Hello, sehingga memungkinkan pengguna untuk log in dengan menggunakan wajah.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang harga Dell Latitude 7285 terbaru 2018, laptop canggih Wireless Charging. Semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dell Latitude 7285 Terbaru 2018, Laptop Canggih Wireless Charging"

Posting Komentar