Review Acer Aspire R3-131T, Spesifikasi dan Harga Notebook Hybrid RAM 4 GB 2018

Review Acer Aspire R3-131T, Spesifikasi dan Harga Notebook Hybrid RAM 4 GB 2018

Review Acer Aspire R3-131T - Sebagai sebuah vendor besar teknologi, Acer tentu tak akan pernah tinggal diam. Acer akan senantiasa memberikan berbagai produk – produk baru yang dapat dijadikan pilihan para konsumen setianya. Saat ini Acer kembali datang dengan sebuah produk baru yang dibekali dengan teknologi hybrid bersama dukungan RAM 4 GB yang menjadikan kinerja laptop notebook besutan Acer ini dapat dijalankan dengan sangat cepat dan tanpa hambatan.

Produk baru besutan Acer dengan teknologi andalan tersebut yaitu Acer Aspire R3-131T. Anda akan dapatkan kenyamanan beraktivitas dan melakukan hal apapun hanya bersama dengan Acer Aspire R3-131T. Dapatkan sisi kenyamanan yang tak ada duanya bersama Acer Aspire R3-131T. Dengan semua teknologinya, memang menjadi hal yang wajar jika Acer memberikan harga Acer Aspire R3-131T diatas produk Acer yang lain. Berikut informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Acer Aspire R3-131T yang Anda perlu tahu!

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire R3-131T


Acer Aspire R3-131T mendapat sokongan desain yang terbaik dari vendor asal Taiwan ini. Acer Aspire R3-131T hadir dengan spesifikasi laptop notebook sebagai berikut :

  • Menggunakan tipe prosesor intel celeron 
  • Kecepatan aksesnya mencapai 2,16 GHz 
  • Hadir bersama dukungan memori 4 GB DDR3 
  • Hadir bersama tipe grafis intel HD graphics 
  • Ukuran layarnya mencapai 11,6” yang ditunjang bersama dengan dukungan resolusi layar 1366 x 768 pixels. 
  • Tipe layarnya memanfaatkan teknologi LED backlit 
  • Sudah terintegrasi dengan radio, speaker two built in stereo speakers 
  • Hadir bersama kapasitas simpan 500 GB HDD 
  • Terintegrasi dengan wireless network type dan wireless network protocol serta wireless bluetooth yang memanfaatkan bluetooth 4.0 
  • Didukung dengan standard keyboard 
  • Hadir dengan beragam input device touchpad 
  • Memiliki SDTM card reader provided 
  • Sisi interface atau antarmuka menggunakan USB 3.0 dan USB 2.0 
  • Didukung bersama sistem operasi yang memanfaatkan Microsoft Windows 10 Home 

Desain yang ringan dan nyaman di genggam


Laptop Acer Aspire R3-131T merupakan sebuah laptop yang datang dengan desain cukup ringan. Hal ini karena Acer Aspire R3-131T datang dengan berat mencapai 1,5 Kg dimana terdapat dua varian warna yang Anda bisa pilih pada laptop Acer Aspire R3-131T yaitu warna putih dan warna biru. Semuanya tetap bagus dan sangat elegan. Acer Aspire R3-131T merupakan sebuah laptop hybrid dari Acer.

Sama halnya dengan laptop hybrid yang lain karena Acer Aspire R3-131T dapat diubah ke dalam 4 bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Acer Aspire R3-131T hadir dengan desain yang sangat kompatibel dengan kebutuhan. Anda bisa membentuk Acer Aspire R3-131T ke dalam bentuk notebook, tablet, tent dan juga stand. Satu produk untuk berbagai keperluan, asyik dan menarik bukan?

Layar yang lebar dan nyaman dipandang


Beralih pada sektor layar, Acer Aspire R3-131T memiliki layar yang dapat diandalkan. Laptop Acer Aspire R3-131T mendapat bekal ukuran layar yang cukup besar untuk ukuran laptop hybrid. Pasalnya Acer Aspire R3-131T mendapatkan layar dengan desain 11,6” dimana pada layar ini juga terdapat teknologi Touchscreen yang akan semakin memudahkan para pengguna ketika laptop ini dijadikan desain sebuah tablet. Pada bagian layar ini juga diberikan dukungan teknologi Touchscreen yang akan semakin memudahkan para pengguna ketika laptop ini dijadikan sebuah tablet. Sementara pada bagian resolusinya, Acer Aspire R3-131T datang dengan resolusi yang cukup besar dan nyaman di genggaman. Hal ini karena Acer Aspire R3-131T memiliki bentang layar dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels.

Baca juga Asus K401LB-FR068D 2018

Dapur pacu yang dapat diandalkan


Bukan Acer namanya jika memiliki dapur pacu yang tidak dapat diandalkan. Acer Aspire R3-131T hadir dengan dapur pacu yang dapat diandalkan walau memang ukurannya tidak begitu besar. Akan tetapi Anda harus tahu bahwa Acer Aspire R3-131T saat ini memiliki dapur pacu yang cukup bagus. Dibekali dengan dukungan prosesor intel celeron N3050 menjadikan laptop ini cukup bisa dimanfaatkan untuk menjalankan berbagai komputasi yang standar seperti halnya kegiatan office, browsing, nonton video atau film dan yang lainnya. Apalagi terdapat dukungan juga memori RAM sebesar 4 GB DDR3 yang menjadikan prosesor dari Acer Aspire R3-131T dapat bekerja secara jauh lebih maksimal. Anda bisa merasa sangat puas dengan semua kinerja yang bisa diterima dengan Anda manfaatkan Acer Aspire R3-131T.

Grafis yang bagus


Pada bagian sektor grafisnya, laptop Acer Aspire R3-131T mendapat bekal dengan pengolah grafis yang sangat bagus. Hal ini karena Acer Aspire R3-131T memanfaatkan sisi grafis intel Gen8 yang sudah didukung bersama DirectX 11.2. Banyak pihak yang melansir bahwa dukungan GPU yang digunakan pada Acer Aspire R3-131T jauh lebih baik dibandingkan dengan GPU HD. Akan tetapi tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa dengan dukungan GPU yang digunakan pada produk laptop notebook hybrid Acer Aspire R3-131T ini, GPUnya membuat pengguna game – game HD merasa kurang puas jika perlu memainkan game – game kelas besar atau game – game dengan kapasitas yang longgar.

Fitur yang melimpah


Bersama Acer Aspire R3-131T semua kerjaan Anda akan cepat selesai. Mengapa? Hal ini karena laptop Acer Aspire R3-131T memiliki berbagai macam fasilitas yang akan membuat kerjaan Anda semakin cepat selesai. Kemudian mengenai tempat penyimpanan yang dimiliki Acer Aspire R3-131T sendiri cukup besar yaitu mencapai 500 GB. Kapasitas memori ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam file yang Anda miliki seperti halnya dengan dokumen, lagu atau MP3, video dan juga yang lainnya.

Bersama Acer Aspire R3-131T juga Anda tak perlu khawatir untuk menginstall berbagai macam program yang dibutuhkan hal ini karena memori tersebut dapat menampung semua program yang Anda install. Sementara untuk fasilitas konektivitas yang dimiliki juga cukup lengkap. Acer Aspire R3-131T terdiri atas beberapa fitur menarik seperti USB 3.0 port, USB 2.0 port, HDMI, RJ45 LAN Jack for LAN insert, COMBO audio jack, SD card reader, wifi dan bluetooth yang telah tersedia didalamnya. Dengan demikian pengguna akan semakin lebih mudah dalam menghubungkan laptop yang dimiliki dengan perangkat – perangkat yang lainnya.

Jika Anda berminat untuk memiliki laptop terbaik dari Acer, Anda bisa menggunakan Acer Aspire R3-131T. Laptop hybrid ini dibanderol dengan harga jual yang masih ramah di kantong. Acer tak berusaha membebani konsumen dengan permasalahan harga. Karena itu Acer Aspire R3-131T dibanderol dengan harga sebesar RP 5.100.000,00 saja.

Anda bisa segera siapkan budget 5,1 juta rupiah ini jika memang ingin segera mendapatkan Acer Aspire R3-131T untuk dibawa pulang. Harga tersebut bisa berubah sewaktu – waktu dan berbeda – beda di setiap pusat pembelian Acer. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan menambah informasi terkini Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Acer Aspire R3-131T, Spesifikasi dan Harga Notebook Hybrid RAM 4 GB 2018"

Posting Komentar